Serial Seminar Entreprenurse KPNI ( Program KPNI )

Di publish oleh:  Tim Media KPNI.

Serial Seminar Entreprenurse KPNI

” Menuju perawat sukses dan mandiri  “

Setelah sukses dengan pendirian badan usaha Koperasi serba usaha yang di namakan Koperasi Perawat Nasional Indonesia melalui rapat anggota pendirian badan usaha koperasinya yang di selenggarakan pada tanggal 15 Mei 2016 dan di lanjutkan dengan Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ) pada tanggal 14 Agustus 2016 yang di hadiri oleh Dewan Pengurus, Dewan Pengawas dan anggota dari berbagai wilayah di Indonesia termasuk dari luar negeri ( Qatar ) yang telah menghasilkan beberapa program kerja dalam pengembangan unit usaha KPNI.

Pada tanggal  26 November 2016 bertempat di gedung PP Paudin, Semarang, Jawa Tengah, KPNI telah menyelenggarakan seminar Entrepreneurs yang merupakan bagian dari pembentukkan entreprenurse entreprenurse muda Indonesia. Salah satu materi yang di paparkan oleh Ketua Koperasi Perawat Nasional Indonesia (KPNI) Bapak Edy Soesanto, MKes.

Lahir di Blora bulan Oktober 1970. Berdomisili di Demak, Jawa Tengah. Mendapatkan amanah sebagai Ketua Pengurus KPNI pada Musyawarah Nasional (Rapat Anggota KPNI) di Ungaran, 15 Mei 2016 dan berakhir pada Rapat Anggota yang mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pemeriksaan Pengawas tahun buku 2019. menyampaikan tentang ” Program Besar Koperasi Perawat Nasional Indonesia “.

Dalam pemaparannya bapak Edy Soesanto menyampaikan tentang Visi, Misi, Goal dan program KPNI yang sedang dan akan di jalankan sesuai dengan program program KPNI yang berdasarkan AD/ART KPNI yang memuat tentang unit unit usaha yang akan di jalankan oleh KPNI yang di antaranya program utamanya adalah pengembangan Fasilitas Pelayanan Kesehatan baik Klini Rawat Jalan, Klinik Rawat Inap, Rumah Sakit dan program pengembangan fasyankes lainnya melalui penggalangan dana dari simpanan para anggota ( Simpanan pokok, simpanan wajib serta modal penyertaan ).

Penggalangan dana baik melalui simpanan pokok dan simpanan wajib anggota serta modal penyertaan yang sudah berjalan sampai saat ini telah mengumpulkan dana ratusan juta rupiah dan akan terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya calon anggota yang tertarik untuk bergabung menjadi anggota KPNI, saat ini lebih dari 400 Perawat yang sudah menjadi calon anggota KPNI.

Bagi Perawat yang tertarik menjadi anggota KPNI, silahkan bisa melakukan pendaftaran online atau menghubungi kantor Sekertariat KPNI Pusat dan koordinator wilayahnya masing masing.

 

Kenapa anda bingung? Karena anda belum tahu bagaimana menjadi Perawat yang sukses dan bersama KPNI kita bersinergi membangun profesi Perawat Indonesia yang lebih mandiri dan berdikari.

Pendaftaran keanggotaan KPNI online 

Klik Join grup telegram KPNI 

Salam JBS

Admin KPNI

Editorial :

Nurudin

Reza Fahma

www.koperasiperawat.com

Leave a Reply