Seminar Entreprenurship Perawat KPNI ( Etika Bisnis )

Di publish oleh:  Tim Media KPNI.

Serial Seminar Entreprenurse KPNI ” Etika Bisnis “

” Menuju perawat sukses dan mandiri “

Setelah sukses dengan pendirian badan usaha Koperasi serba usaha yang di namakan Koperasi Perawat Nasional Indonesia melalui rapat anggota pendirian badan usaha koperasinya yang di selenggarakan pada tanggal 15 Mei 2016 dan di lanjutkan dengan Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ) pada tanggal 14 Agustus 2016 yang di hadiri oleh Dewan Pengurus, Dewan Pengawas dan anggota dari berbagai wilayah di Indonesia termasuk dari luar negeri ( Qatar ) yang telah menghasilkan beberapa program kerja dalam pengembangan unit usaha KPNI.

Pada tanggal  26 November 2016 bertempat di gedung PP Paudin, Semarang, Jawa Tengah, KPNI telah menyelenggarakan seminar Entrepreneurs yang merupakan bagian dari pembentukkan entreprenurse entreprenurse muda Indonesia. Salah satu materi yang di paparkan oleh Ketua Badan Pengawas KPNI Dr. Hi. Nurdiono, SE.,MM.,Akt.,CPA,CA.CSRS menyampaikan tentang ” Etika Bisnis “.

Lahir di Ngawi bulan Mei 1955. Berdomisili di Lampung. Saat ini mendapatkan amanah sebagai Ketua Dewan Pengawas KPNI sesuai hasil Musyawarah Nasional (Rapat Anggota KPNI) di Ungaran, 15 Mei 2016 dan berakhir masa jabatannya pada Rapat Anggota KPNI yang mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pemeriksaan Pengawas tahun buku 2019 Profile Dr. Hi. Nurdiono, SE.,MM.,Akt.,CPA,CA.CSRS

Dalam pemaparannya bapak Dr. Hi. Nurdiono, SE.,MM.,Akt.,CPA,CA.CSRS menyampaiakan bagaimana pentingnya sebuah etika dalam berbisnis dan juga menyampaikan tips bagaimana sebuah bisnis bisa sustain bersama Koperasi Perawat Nasional Indonesia ( KPNI ).

Kenapa anda bingung? Karena anda belum tahu bagaimana menjadi Perawat yang sukses dan bersama KPNI kita bersinergi membangun profesi Perawat Indonesia yang lebih mandiri dan berdikari.

Klik Join grup telegram KPNI 

Salam JBS

Admin KPNI

Editorial :

Nurudin

Reza Fahma

www.koperasiperawat.com

Leave a Reply