Hasil Final Polling dan Survey Iuran Koperasi Perawat Indonesia

27 Maret 2016,

Oleh: admin

Berikut hasil Polling dan Survey yang dilakukan kurang lebih sebulan yang di ikuti oleh 40 responder Perawat yang sudah mendaftarkan diri untuk keanggotaan Koperasi Perawat Indonesia.

Sampai saat ini sudah ada 190 Perawat yang sudah mendaftarkan melalui pendaftaran online dan masih di rekap dengan pendaftaran manual melalui koordinator wilayah masing masing.

Polling dan Survey ini di lakukan secara online dengan menggunakan pertanyaan pilihan yang bertujuan untuk mendapatkan rata rata atau kisaran berapa iuran yang bisa di sesuaikan dengan semua elemen Perawat yang terdiri dari : Iuran Pokok.Iuran wajib dan investor tambahan.

Mengenai penjelasan tentang Iuran Pokok, Iuran Wajib dan Investasi tambahan bisa di baca di final draft AD/ART.

Bagi yang tertarik untuk menjadi Investor individual di luar keanggotaannya akan di hubungi lebih lanjut oleh tim untuk detail skema investasinya dan nantinya akan di masukkan sebagai pemegang saham tambahan sesuai dengan besarnya kepemilikkan saham Rumah Sakit atau Klinik atau dan fasilitas pelayanan kesehatan lainnya yang akan di bangun oleh Koperasi Perawat Indonesia.

Hasil Polling dan Survey ini akan menjadi acuan dalam Munas Koperasi Perawat Indonesia yang akan di laksanakan pada tanggal 12 Mei 2016 di Semarang dan akan di masukkan ke AD/ART setelah di sepakati oleh semua calon anggota Koperasi Perawat Indonesia yang akan di tuangkan dalam Berita Acara dan selanjutnya akan di syahkan oleh Notaris.

Terima kasih bagi yang sudah berpartisipasi dan kami tunggu bagi yang belum berpartisipasi dalam Polling dan Survey Iuran Koperasi Perawat indonesia.

Bagi yang akan mengikuti Munas Koperasi Perawat Indonesia bisa melakukan pendaftaran ke koordinator wilayah masing masing atau melalui koordinator wilayah Jawa tengah.

Musyawarah Nasional Koperasi Perawat Indonesia akan di hadiri oleh para Perawat dari wilayah Semarang, Solo, Kediri, Magelang, Bali, Jakarta dan dari berbagai wilayah Indonesia lainnya.

 

Admin,

Sekartariat Koperasi Perawat Indonesia :

Ungaran, Semarang, Indonesia.
Email : info@koperasiperawat.com
Website : www.koperasiperawat.com

Facebook: koperasi perawat

Twitter : @koperasiperawat

 

HASIL POLLING DAN SURVEY IURAN KOPERASI PERAWAT INDONESIA

Slide1 Slide2 Slide3 Slide4 Slide5 Slide7

Leave a Reply