Dewan Pengawas

DEWAN PENGAWAS KPNI | Periode 2016 – 2019

nurdiono

Dr. Hi. Nurdiono, SE.,MM.,Akt.,CPA,CA.CSRS 

Lahir di Ngawi bulan Mei 1955. Berdomisili di Lampung. Saat ini mendapatkan amanah sebagai Ketua Dewan Pengawas KPNI sesuai hasil Musyawarah Nasional (Rapat Anggota KPNI) di Ungaran, 15 Mei 2016 dan berakhir masa jabatannya pada Rapat Anggota KPNI yang mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pemeriksaan Pengawas tahun buku 2019.

mahmud

Mahmud Dyah

Lahir di Banyuwangi bulan Agustus 1973. Berdomisili di Bali. Saat ini mendapatkan amanah sebagai Anggota Dewan Pengawas KPNI sesuai hasil Musyawarah Nasional (Rapat Anggota KPNI) di Ungaran, 15 Mei 2016 dan berakhir masa jabatannya pada Rapat Anggota KPNI yang mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pemeriksaan Pengawas tahun buku 2019.

harsi

Suharsi, SKM, M.Kes.

Lahir di Pati bulan Desember 1959. Berdomisili di Semarang, Jawa Tengah. Saat ini mendapatkan amanah sebagai Anggota Dewan Pengawas KPNI sesuai hasil Musyawarah Nasional (Rapat Anggota KPNI) di Ungaran, 15 Mei 2016 dan berakhir masa jabatannya pada Rapat Anggota KPNI yang mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pemeriksaan Pengawas tahun buku 2019.

arthur

Ns. Arthur Lapian, SE, SKep.

Lahir di Manado bulan April 1972. Berdomisili di Manado, Sulawesi Utara. Saat ini mendapatkan amanah sebagai Anggota Dewan Pengawas KPNI sesuai hasil Musyawarah Nasional (Rapat Anggota KPNI) di Ungaran, 15 Mei 2016 dan berakhir masa jabatannya pada Rapat Anggota KPNI yang mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pemeriksaan Pengawas tahun buku 2019.

djajadi

 

M. Djajadi

Lahir di Surakarta bulan Desember 1950. Berdomisili di Semarang, Jawa Tengah. Saat ini mendapatkan amanah sebagai Anggota Dewan Pengawas KPNI sesuai hasil Musyawarah Nasional (Rapat Anggota KPNI) di Ungaran, 15 Mei 2016 dan berakhir masa jabatannya pada Rapat Anggota KPNI yang mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pemeriksaan Pengawas tahun buku 2019.

KPNI | Jaya – Berkibar – Sejahtera